Hari Minggu (07/Oktober /2021) merupakan partai grand final turnamen badminton Muda Bakti Cup 2021. Turnamen ini diselenggarakan oleh Karangtaruna Muda Bakti Desa Karangsono. Kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan oleh kepengurusan periode 2019-2025. Turnamen ini dilaksankan bersumber dari Dana Desa tahun 2021 bidang Kepemudaan.

Turnamen ini memiliki banyak tujuan dan latar belakang yang mendasari Karangtaruna Muda Bakti Desa Karangsono melaksanaan turnamen ini. Salah satu contohnya adalah begitu banyaknya peserta yang mengikuti turnamen ini berasal dari luar daerah, sehingga menciptakan rasa silaturahmi antar pemain dari berbagai klub badminton. Sehingga turnamen ini tidak hanya mengedepankan kompetisi, akan tetapi juga mencipatakan silaturahmi antar pemain.

Partai Final tadi malam juga menampilkan Partai Tambahan (eksebisi), yang mempertemukan para pejabat pimpinan di Kecamatan Ngunut. Bapak Camat Ngunut, Bapak Kapolsek serta Bapak Danramil. Ini merupakan kebanggan bagi pihak Desa Karangsono atas partisipasi beliau-beliau terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?