Jum’at 26 Februari 2021 telah dilaksanakan penutupan kegiatan KKN VDR 071 dari Mahasiswa IAIN Tulungagung di Desa Karangsono. Penutupan Kegiatan KKN tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Karangsono Ali Ma’ruf beserta perangkat Desa Karangsono, Dosen Pembimbing Lapangan Dr. Khoirul Anam M.Pd.I, dan juga 36 peserta KKN VDR 071 IAIN TULUNGAGUNG.

Sambutan pertama dilakukan oleh Dr. Khoirul Anam M.Pd.I selaku Dosen pembimbing lapangan dan dilanjutkan sambutan dari Kepala Desa Ali Ma’ruf sebagai penutup.

kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan para peserta KKN VDR 071 IAIN TULUNGAGUNG selama berada di desa Karangsono antara lain ; Pembagian masker, Jumat bersih, Pembuatan video profil UMKM desa , Pengadaan tempat sampah untuk fsilitas desa, Kerja bakti dengan karang taruna.

Sebagai penutupan acara Dr. Khoirul Anam M.Pd.I memberikan cindera mata untuk Desa Karangsono dan potongan tumpeng sebagai simbol kekeluargaan antara Kepala Desa Karangsono sebagai perwakilan dari Desa Karangsono dan Dr. Khoirul Anam M.Pd.I sebagai perwakilan dari IAIN TULUNGAGUNG.

Penutupan KKN VDR 071 IAIN TULUNGAGUNG

                            

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?